Khusus Musim Panas: Penyimpanan Awan Sebanyak 2TB Dari Degoo

Khusus Musim Panas Penyimpanan Awan Sebanyak 2TB Dari Degoo

EverydayTechNewsSite – Kesepakatan hari ini dari Degoo sederhana tapi efektif. Semua ruang penyimpanan awan sangat aman yang Anda butuhkan. Selama-lamanya.

Saya bukan orang yang terorganisir. Saya memiliki file di hard drive laptop saya, akun Dropbox yang berisi berbagai omong kosong lainnya, dan banyak foto di Google Drive saya dari berbagai hari libur dan acara lain-lain. Ketiganya mendekati kapasitas. Tingkat keamanan masing-masing, baik dari hacker maupun dari risiko percikan nakal kopi, patut dipertanyakan. Terdengar akrab?

“All the highly-secure cloud storage space you could ever need.”

Penyimpanan awan Degoo adalah port panggilan logis saya. Dengan ruang 2TB yang sangat besar, saya bisa, dan memindahkan semua hal di atas ke tempat yang satu ini, aman dari serangan minuman. Berkat enkripsi 256 bit AES yang aman pada penyimpanan awan, juga aman dari hacker dan virus.

Di atas layanan bintang ini, Degoo secara alami menawarkan transfer kecepatan tinggi, dan backup otomatis file saat ditambahkan atau diedit. Ini paket lengkap.

Jika itu tidak cukup eye-catching, sekarang Anda bisa mendapatkan penyimpanan seumur hidup ini seharga $ 59.99. Itu adalah pembayaran satu kali dan diskon 95% chunky. Untuk memasukkannya ke dalam konteks yang lebih jauh lagi, penyimpanan 2TB di iCloud adalah $ 10 per bulan. Saya pikir kita tahu siapa yang menang.

 

Leave a comment

Website Powered by WordPress.com.

Up ↑